30 September 2015

Free Download Software Backup Otomatis - SyncToy

Ingin backup data anda tetapi bingung mana saja yang harus dibackup?
Tidak ingin mencari satu persatu file terbaru yang akan dibackup?
Ingin backup anda secara otomatis?

Kini ada software yang mampu membackup secara otomatis tanpa perlu mengingat/mencari file terbaru anda yang akan dibackup yaitu SyncToy.

SyncToy ini adalah buatan asli dari Microsoft, dimana fungsi utama software ini adalah backup data anda tanpa perlu copy paste ditempat lain. Selain itu Synctoy mempunyai fitur yang sangat canggih antara lain dapat menemukan folder/file yang terhapus, pindah lokasi, menimpa file lama dengan file yang terbaru dan ganti nama, serta dapat membuat folder baru untuk backup file baru.

Software SyncToy ini GRATIS dan dapat berjalan di semua Operating System Windows.

Terdapat 3 fitur dari SyncToy yaitu :
  1. Synchronize :
    Setiap semua perubahan file terbaru/ganti nama/terhapus di "Lokasi A" akan mempengaruhi "Lokasi B", begitu sebaliknya file di "Lokasi B" juga akan mempengaruhi "Lokasi A"
    A=B, B=A.
  2. Echo :
    Setiap semua perubahan file terbaru/ganti nama/terhapus di "Lokasi A" akan mempengaruhi "Lokasi B", tetapi bila ada perubahan di "Lokasi B" maka "Lokasi A" tidak akan berubah.
    A=B, B≠A.
  3. Contibute :
    Setiap semua file terbaru (file ganti nama dan terhapus tidak pengaruh) di "Lokasi A"mensalin ke  "Lokasi B", tetapi bila ada file baru di "Lokasi B" maka "Lokasi A" tidak akan berubah.
    A<B, A≠B, B≠A.
Screenshoot SyncToy.



Silahkan Download Software Gratis SyncToy versi 32bit, versi 64bit.
Baca juga bagaimana Cara Backup Otomatis dengan SyncToy, untuk Cara Installnya disini.
Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Download SiUbay.

No comments:

Post a Comment